Click to listen highlighted text!
Breaking News

Rumah Pintar Pemilu (RPP) KPU Kota Medan kembali dikunjungi elemen masyarakat. Kali ini datang dari mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Medan. Kunjungan dimaksud untuk lebih mengenal RPP dan berdiskusi seputar kepemiluan di Kota Medan. Suasana diskusi yang berlangsung hangat ini dihadiri oleh Yenni Chairiyah Rambe, Agussyah Damanik, Edy Suhartono, Pandapotan Tamba dari KPU Kota Medan, turut didampingi Karnomen Purba selaku Kasubbag Teknis dan Hupmas.

Diskusi dan masukan dari mahasiswa IMM Kota Medan seputar pemilu dan pemilihan sangat menarik, dimana masing-masing mahasiswa yang berhadir menyampaikan saran untuk pemilu yang lebih baik kedepannya. IMM Kota Medan dihadiri oleh Ridho Suwarno (ketua), Aulia Asmul Nasution (sekretaris), Arrahman Fazri (kabid organisasi), Perwira Muda Harahap (kabid ekowir), Zaid Zar Lubis (kabid kader), Mhd Rifai Manik (kabid spm) dan Rahmatul Aulia (sekretaris sbo).

Komisioner KPU Medan mengingatkan kepada adik-adik mahasiswa agar menggunakan hak pilihnya dalam setiap pemilu dan pemilihan walaupun berada jauh dari kampungnya dengan menggunakan surat pindah memilih. Demikian juga diimbau mahasiswa untuk mengajak keluarga masing masing untuk tidak golput. Sebelumnya, Edy Suhartono selaku Anggota KPU Kota Medan Divisi Parmas dan SDM memaparkan slide yang berisikan informasi seputar Rumah Pintar Pemilu KPU Kota Medan yang diakhiri dengan tanya jawab dan diskusi.


       

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG
Perbesar Huruf
Pilih Warna Kontras
Click to listen highlighted text!