Click to listen highlighted text!
Breaking News

Medan,Senin, 27 Februari 2017 bertempat dihalaman KPU KOTA MEDAN,telah dilaksanakan Apel Pagi , kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Senin. yang di hadiri oleh seluruh pegawai sekretariat dan Komisioner KPU KOTA MEDAN yang saat ini pinpinan upacara adalah Komisioner KPU KOTA MEDAN Pandapotan Tamba.

Manfaat apel pagi khususnya buat pegawai di instansi sesungguhnya sangatlah besar. Kesempatan yang walaupun singkat ini dapat dipakai untuk menyampaikan informasi-informasi penting berkaitan dengan instansi. Para pegawai di setiap instansi seharusnya terus-menerus tahu dan mengerti perihal berbagai informasi terkait instansinya. Dan momen apel adalah salah satu kesempatan yang bagus untuk itu. Inilah saat waktu untuk mengup-date informasi instansi.”ujar Pandapotan Tamba.

KOMITMEN dan DISIPLIN PEGAWAI merupakan salah satu unsur suksesnya sebuah instansi/lembaga. hal tersebut justru lebih penting/dominan karena landasan awal yang kuat pada aspek KOMITMEN dan DISIPLIN PEGAWAI akan memudahkan di dalam penanaman visi, misi dan sasaran sehingga prosentase pencapaian target KPU KOTA MEDAN untuk memberikan pelayanan dan sosialisasi kepada masyarakat dapat lebih dioptimalkan.

Sebagai penutup, Komisioner KPU KOTA MEDAN Pandapotan Tamba mengharapkan bahwa kebersamaan dalam apel pagi hari ini membawa manfaat dalam menjaga, kekompakan, dan kekeluargaan di antara sesama Keluarga besar KPU KOTA MEDAN.



       

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG
Perbesar Huruf
Pilih Warna Kontras
Click to listen highlighted text!