Click to listen highlighted text!
Breaking News

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, dimulai dari tanggal 13 sampai dengan 16 KPU Kota Medan menggelar sejumlah perlombaan. Lomba-lomba yang diikuti para komisioner KPU Kota Medan dan jajaran sekretariat itu digelar dalam rangka meningkatkan kembali semangat kebersamaan sebagai lembaga yang kuat dalam menyelenggarakan pemilu.

 

Lomba yang diselenggarakan dalam menyambut HUT RI ke-72 tersebut adalah lomba makan kerupuk, Catur,Tenis Meja, Tarik Tambang, memasukkan pensil dalam botol, Sendok Guli, Goyang Balon. “Momen menyambut HUT RI ke 72 ini menjadi kesempatan untuk memupuk kembali semangat kebersamaan kita di sela kesibukan rutin

 

Meski lomba yang digelar sifatnya hiburan dan permainan, namun diharapkan akan mampu me-refresh semangat kebersamaan komisioner dan jajaran sekretariat KPU Kota Medan. “Dalam lomba ini juga diperlukan kerjasama di dalam regu. Hal ini menjadi contoh bagaimana KPU sebagai penyelenggara pemilu harus mengutamakan kerjasama antar anggota dan sekretariat,” tambahnya.

 

Tema kerjasama ini juga sejalan dengan tema HUT RI Ke-72 yang telah dicanangkan oleh pemerintah, yakni #Indonesia_Kerja_Bersama. Semangat kerja bersama itu sebenarnya sudah menjadi salah satu nilai yang ditanamkan di dalam KPU. Apalagi, KPU yang bersifat kolektif kolegial, tentu sangat relevan untuk terus meningkatkan semangat kerja sama ini dalam kesehariannya.

 

Saat ini, KPU kota Medan juga akan kembali menjalankan tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera utara Tahun 2018, serta tahapan Pemilu 2019. Untuk itu, semangat kerja bersama sebagai wujud dari kolektif kolegial di tubuh KPU menjadi penting untuk terus dipupuk

 

       

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG
Perbesar Huruf
Pilih Warna Kontras
Click to listen highlighted text!