Click to listen highlighted text!
Breaking News

Komisi A (Bidang Pemerintahan) DPRD Kota Medan melakukan kunjungan kerja di Rumah Pintar Pemilu KPU Kota Medan Jalan Kejaksaan No. 37 Medan, Selasa (4 April 2017).

Kunjungan kerja langsung dipimpin oleh Ketua Komisi A Sabar Syamsurya Sitepu (Partai Golkar) didampingi Waginto ST MT (Partai Gerindra), Drs Herri Zulkarnaen M.Si (Partai Demokrat) dan Rajudin Sagala S.PdI (Partai Keadilan Sejahtera) serta sejumlah staf ahli dan staf setwan. Sementara itu, KPU Kota Medan dipimpin oleh Ketua Yenni C Rambe SH, dan anggota Drs Edy Suhartono, Herdensi S.Sos MSP, Agussyah Damanik SH, Sekretaris KPU Kota Medan Nirwan SE M.Si dan Kasubbag Teknis dan Hupmas Drs Karnomen Purba beserta staf sekretariat KPU Kota Medan.

Dalam kesempatan itu, Edy Suhartono memaparkan kegiatan Rumah Pintar Pemilu KPU Kota Medan dihadapan para anggota dewan guna mendapat masukan dari para wakil rakyat. Sabar Syamsurya Sitepu mengaku bahwa kegiatan RPP KPU Kota Medan patut diapresiasi dengan itu pihaknya siap mendukung KPU Kota Medan melakukan sosialisasi bersama komisioner KPU dengan cara turut bersama anggota dewan dalam kegiatan reses ke masyarakat.

Dalam kunjungan kerja ini turut dibahas pemutakhiran data pemilih berkelanjutan dan juga persiapan perekrutan badan adhoc dalam penyelenggaraan pilgubsu tahun 2018 yang akan datang.

       

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG
Perbesar Huruf
Pilih Warna Kontras
Click to listen highlighted text!