Click to listen highlighted text!
Breaking News

Untuk yang kesekian kalinya, Pengurus Karang Taruna Kota Medan dan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Medan Amplas, Medan Timur, Medan Petisah, Medan Kota dan Medan Area berkunjung ke Rumah Pintar Pemilu (RPP) KPU Kota Medan, 18/5.

Dalam paparannya, Anggota KPU Kota Medan Divisi Partisipasi Masyarakat Drs. Edy Suhartono menyampaikan informasi seputar keberadaan Rumah Pintar Pemilu mulai dari terbentuknya sampai kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan di Rumah Pintar Pemilu. Dalam kesempatan yang berlangsung serius tapi santai tersebut, Edy Suhartono mengharapkan partisipasi masyarakat Kota Medan semakin meningkat dalam setiap Pemilu.

Dalam diskusi yang dipandu oleh Herdensi, S.Sos.MSP yang juga Ketua KPU Kota Medan dan dihadiri Anggota KPU Kota Medan Divisi Teknis Pemilu Pandapotan Tamba, SH ini juga diadakan tanya jawab seputar partisipasi warga Kota Medan dalam Pemilu dan Pemilihan yang telah berlangsung serta persiapan penyelenggara ad hoc (PPK, KPPS dan KPPS) yang akan dibentuk dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tahun 2018 yang akan datang.

Acara diakhiri dengan penyerahan plakat dari Pengurus Karang Taruna Kota Medan kepada Ketua KPU Kota Medan dan sebaliknya dari KPU kota Medan kepada Pengurus Karang Taruna Kota Medan serta diakhiri foto bersama.


       

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG
Perbesar Huruf
Pilih Warna Kontras
Click to listen highlighted text!