Click to listen highlighted text!
Breaking News

Walikota Medan Drs. H. T Dzulmi Eldin S, M.Si beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kota Medan Rita Maharani Dzulmi Eldin menghadiri rangkaian acara pembukaan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-46 tahun 2017 di arena PRSU, Tapian Daya Jl. Gatot Subroto, Medan, Jum’at malam (17/3). Turut hadir juga Wakil Walikota Medan Ir. Akhyar Nasution, M.Si dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Medan Nurul Khairani Akhyar.

Perhelatan PRSU ke-46 tahun 2017 dibuka secara resmi oleh Gubenur Sumatera Utara Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si bersama Wakil Gubernur Brigjen Pol (Purn) Nur Azizah Marpaung. Pada kesempatan tahun ini, Kabupaten Humbang Hasundutan dipercaya sebagai tuan rumah pembukaan PRSU 2017.

Dalam sambutannya Gubernur Sumut T Erry Nuradi berpesan agar para Bupati dan Walikota dapat memanfaatkan area PRSU ini menjadi tempat promosi sepanjang tahun, tidak hanya dibuka sekali dalam setahun saja, tetapi jadikanlah Paviliun yang ada dari daerah masing-masing menjadi perwakilan daerahnya di kota Medan sebagai ibukota Provinsi.

“Untuk tahun Depan Pemerintah Provinsi Sumut direncanakan akan memberikan subsidi kepada Kabupaten/Kota yang  memiliki Paviliun di Arena PRSU, hal ini dilakukan agar Kabupaten Kota yang ada paviliunnya dapat buka sepanjang tahun”, ujar Erry. “Sehingga apa bila ada tamu yang tidak cukup waktu datang ke seluruh daerah bisa mengunjungi  PRSU, selain itu juga menjadi upaya promosi produk daerah,” katanya. T Erry mengaku bangga dengan pelaksanaan PRSU ke-46 tahun 2017 ini. Dia mengatakan, event tahunan PRSU akhirnya masuk dalam kalender nasional Kementerian Pariwisata sebagai event wisata internasional.

Selanjutnya Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan bersama Ketua TP PKK Kota Medan dan Wakil Ketua TP PKK meninjau langsung Paviliun milik Pemerintah Kota Medan yang ikut memeriahkan perhelatan Pekan Raya Sumatera Utara ke-46 tahun 2017 ini.

Pada Kesempatan itu Walikota Medan Drs. H. T Dzulmi Eldin S, M.Si beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kota Medan Rita Maharani Dzulmi Eldin , Wakil Walikota Medan Ir. Akhyar Nasution, M.Si dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Medan Nurul Khairani Akhyar mendatangi stand Rumah Pintar Pemilu KPU KOTA MEDAN, dimana Stand Rumah Pintar Pemilu KPU KOTA MEDAN adalah satu satu nya stand milik kebanggaan warga kota medan yg hadir di Pekan Raya Sumatera Utara, yg menyajikan beragam fasilitas dan pengetahuan terkait kepemiluan yg ada di kota medan.

Turut Hadir menyambut kedatangan Walikota Medan Drs. H. T Dzulmi Eldin S, M.Si beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kota Medan Rita Maharani Dzulmi Eldin, Wakil Walikota Medan Ir. Akhyar Nasution, M.Si dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Medan Nurul Khairani Akhyar, Ketua KPU KOTA MEDAN,Ibu Yenni Chairiah Rambe,SH, Anggota KPU Kota Medan Bapak Drs.Edy Suhartono, Kasubag Teknis dan Hupmas Drs.Karnomen Purba, Kasubag Umum dan Logistik Sitti Baninna,S.sos dan staf.

       

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG
Perbesar Huruf
Pilih Warna Kontras
Click to listen highlighted text!