Call For Abstracts Electoral Governance: Jurnal Tata Kelola Pemilu Indonesia Volume 3 Nomor 1 Tahun 2021 yang Mengangkat Tema “Pemilu 2019 & Pemilihan Serentak 2020: Evaluasi dan Perbaikan Desain Penyelenggaraan”

Penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2019 dan Pemilihan Serentak Tahun 2020 di masa pandemi COVID-19 meninggalkan sejumlah catatan yang penting untuk dievaluasi. Kajian kritis dan evaluasi mendalam dari berbagai perspektif diperlukan untuk memperbaiki desain dan tata kelola Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024. Untuk menguatkan kumulasi pengetahuan tentang hal itu, Tim Redaksi Electoral Governance: Jurnal Tata Kelola Pemilu Indonesia berinisiasi untuk menyelenggarakan Call For Abstracts yang  berfokus pada kajian tentang  kerangka hukum penyelenggaraan Pemilu&Pemilihan Serentak, evaluasi distribusi logistik, kebijakan penyusunan Daftar Pemilih Berkelanjutan,  dinamika partisipasi pemilih, dan lain sebagainya. Inisiasi ini menjadi bagian dari ikhtiar KPU RI dalam rangka mempersiapkan dan menyukseskan penyelenggaraan Pemilihan Serentak Tahun 2024.

Informasi perihal ketentuan penulisan dan prosedur pengiriman naskah serta informasi lainnya dapat diakses melalui postingan berikut : (link : http://bit.ly/CFAJurnalTKPI. )

COMMENTS